MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Pelakasanaan Ujian Tes Psikotes Calon

Kendari-Senin, 13 November 2023

Telah dilaksanakan kegiatan Ujian Tes Psikotes Calon Hakim secara daring yang bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Kendari yang diikuti oleh 3 (tiga) peserta seleksi pengadaaan Hakim dari Jabatan Analis Perkara Peradilan Formasi Tahun 2021 Tahun Anggaran 2023 pada Pengadilan Negeri Kendari yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi pada tanggal 1 s.d. 6 November 2023 lalu.

 

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Pengumuman dari Sekretariat Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 3378/SEK/PENG.KP1.1.2/XI/2023 tanggal 07 November 2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaaan Hakim dari Jabatan Analis Perkara Peradilan Formasi Tahun 2021 Tahun Anggaran 2023. Kegiatan diawali dengan Sambutan oleh Ketua Panitia Penyelenggara, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahkamah Agung, pembacaan doa dan penutup, kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan tes psikotes secara daring oleh peserta. Kegiatan tersebut diikuti dengan serius dan sungguh- sungguh oleh seluruh peserta.