MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Kegiatan Pembinaan Pengawasan & Supervisi Pembangunan Zona Integritas oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara

Senin, 29 Maret 2021- Sejumlah Pengawas dari Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara datang ke Pengadilan Negeri Kendari Kelas IA pada pukul 10.00 WITA guna melakukan Kegiatan Pembinaan Pengawasan & Supervisi Pembangunan Zona Integritas oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kendari Kelas IA.

Kegiatan ini di buka dengan sambutan Ketua Pengadilan Negeri / PHI / Tipikor Kendari Kelas IA yaitu Rudi Suparmono,S.H.,M.H. Kemudian di lanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi yaitu Dr. H.A.S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum. 

Acara ini membahas tentang Langkah- Langkah Strategis Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Pengadilan Negeri / PHI / Tipikor Kendari Kelas IA oleh Dr. H.A.S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum selaku Ketua  Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara. Kemudian di lanjut pemeriksaan Zona Integritas Area I, II, III, IV, V, dan VI. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).