MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Ujian Aktualisasi CPNS 2022 Golongan II di Balai Diklat Makasar

Kendari - Jumat, 18 November 2022 Bertempat di Balai Diklat Keagamaan Makassar telah dilaksanaakan Ujian Seminar Laporan Aktualisasi oleh CPNS Pengadilan Negeri Kendari Golongan II yaitu Muhammad Ronal Dias Ramadhan, A.Md.A.B formasi Pengelola Perkara dengan inovasi Pelayanan Disabilitas dengan Peminjaman Alat Bantu di Pengadilan Negeri Kendari (E-PADUKA), Tirta Hardiyanti, A.Md Formasi Pengelola Perkara dengan inovasi Optimalisasi Ruang Perawatan dalam Peningkatan Pelayanan Bagi Kelompok Rentan di Pengadilan Negeri Kendari dan Ade Ratna Masfufah, A.Md. Formasi Pengelola Barang Milik Negara dengan inovasi Optimalisasi Pengelolaan Ruang Laktasi di Pengadilan Negeri Kendari.

Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Mahkamah Agung RI yang diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus s/d 19 November 2022 secara Blended Learning yang bekerjasama dengan Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI dan Balai Diklat Keagamaaan Makassar . Peserta yang hadir di Balai Diklat Makassar merupakan CPNS dari berbagai Satker Pengadilan yang berada di Sulawesi. Muhammad Ronal Dias Ramadhan, A.Md.A.B memperoleh Peserta Terbaik Kelima atas komulatif nilai keseluruhan selama Latsar CPNS Angkatan VII Gol. II.