MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Berita

Rapat monitoring dan evaluasi Kinerja Kesektariatan

Kendari-Kamis, 25 April 2024

Telah dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi Kinerja Kesektariatan Periode Maret 2024 oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kendari pada Pukul 09.00 WITA s.d. selesai. Bertempat di ruang command center Pengadilan Negeri Kendari rapat diikuti oleh Sekretaris, Kasubag umum dan keuangan, dan para staf kesektariatan Pengadilan Negeri Kendari.

 

Rapat tindaklanjut hasil temuan pengawasan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara

Kendari- Kamis, 25 April 2024

Telah dilaksanakan rapat tindaklanjut hasil temuan pengawasan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara Pada Pengadilan Negeri Kendari yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kendari kepada Seluruh Tim Pengawas Ampuh.
Rapat dilaksanakan pada Pukul 08.15 WITA yang dihadiri oleh para Hakim PN Kendari, Panitera, Sekretaris, Para Panmud dan Kasubag beserta Tim Ampuh.

 

Closing Meeting Pembinaan dan Pengawasan

Kendari - Rabu, 24 April 2024

Telah dilaksanakan kegiatan Closing Meeting Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri Kendari di hari ke dua.
Adapun Kegiatan Closing Meeting ini dilakukan dengan penyerahan hasil pembinaan dan pengawasan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara kepada Pengadilan Negeri Kendari untuk segera ditindak lanjuti.
Acara ditutup dengan foto bersama oleh tim pengawas beserta seluruh jajaran Pengadilan Negeri Kendari.

 

 

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Negeri Kendari

Kendari-Rabu, 24 April 2024

Telah dilaksanakan Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Negeri Kendari oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari pada Pukul 09.00 WITA s.d. selesai yang bertempat di Ruang Sidang Utama PN Kendari.

Sekretaris Pengadilan Negeri Kendari yang dilantik tanggal 24 April 2024 yaitu atas nama Sdr. ASRUL, S.E., M.M.

Adapun kegiatan berjalan dengan Lancar dan Khidmat.

 

 

egiatan Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara

Kendari-Selasa, 23 April 2024

Telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri Kendari. Kegiatan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara Nomor 140/KPT.W23-U/SK.HK1.2.5/IV/2004 tanggal 04 April 2024 bertujuan sebagai salah satu fungsi pokok manajemen untuk menjaga dan mengendalikan agar tugas-tugas yang harus dilaksanakan dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai rencana dan aturan yang berlaku.

Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri Kendari dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 23 – 24 April 2024 dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Hakim Tinggi Pengawas Daerah Sulawesi Tenggara, Panitera & Sekretaris beserta Tim Pengawas & Pembinaan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kendari.