MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Hakim Ad Hoc PHI

Senin, 17 Mei 2021 - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Ad Hoc PHI yaitu Bapak Gandung Lediyanto, S.P dan Bapak Nursalam S.H oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari Kelas IA  yaitu Bapak Rudi Suparmono, S.H., M.H bersama Saksi yaitu Bapak I Made Sukanada,S.H.,M.H dan Bapak Ahmad Yani,S.H.,M.H.

Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kendari Kelas IA Berbagi Takjil Berbuka Puasa



Selasa, 20 April 2021 - Pengadilan Negeri/ PHI/ Tipikor Kendari Kelas IA mengadakan kegiatan rohani yaitu

Berbagi Takjil untuk Berbuka Puasa kepada orang - orang yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan mulai

hari Selasa 20 April 2021 sampai lima belas hari ke depan yang akan dilaksanakan  pada pukul 17.00 WITA.

 Mari Tingkatkan Kepedulian dan Meraih Ketaqwaan.

Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kendari Kelas IA Launching Aplikasi Baru

  

 
Selasa, 6 April 2021-Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kendari Kelas IA melakukan Sosialisasi dan Launching 2 Aplikasi baru yaitu E-Simpel dan Si-Asik.
  1. Aplikasi E-Simpel untuk membantu Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) dalam melakukan pengawasan bidang serta memantau tindak lanjut dari temuan.

  2. Aplikasi Si-Asik berbasis Android ini ialah aplikasi izin keluar kantor, di pakai ketika akan izin keluar kantor sehingga efisien waktu dan paperless.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kendari Kelas IA melakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Rabu, 7 April 2021 - Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kendari Kelas IA sebanyak 70 orang melakukan vaksinasi covid-19 dosis kedua, yang sebelumnya sudah dilakukan vaksinasi dosis pertama pada bulan maret lalu. 
Kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh Dokter dan Tenaga Medis dari Rumah Sakit Santa Anna yang bertempat di Pengadilan Negeri Kendari. 
Tahapan vaksin kedua ini tidak jauh berbeda dengan vaksin pertama yaitu pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin dan pemulihan.
Vaksinasi dosis kedua ini dilakukan  untuk menyempurnakan vaksin yang pertama yaitu memperkuat antibody menjadi lebih optimal.



Rapat Bulanan dan Pembagian Reward Bulan Maret 2021

Selasa, 6 April 2021-Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kendari Kelas IA melaksanakan rapat bulanan membahas tentang kinerja selama bulan Maret 2021. 
Disamping itu, di akhir acara di lakukan pembagian reward atau hadiah atas kinerja Hakim dan Staf terbaik bulan maret.


Hakim : Andi Eddy Viyata,S.H
PP : Irayana,S.H
JS / JSP : Ade Dayanullah
Kesekretariatan : Misrawati Malenda, S.E., M.Ap
Honorer : Habel Minase