MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Sosialisasi PERMA No 7 Th 2022, SK KMA No 363 Th 2022, SEMA No 1 Th 2023 mengenai Pengiriman Dokumen Surat Tercatat Pengadilan Negeri Kendari dengan PT. POS Indonesia Kantor Utama Cabang Kendari

Kendari-Pengadilan Negeri Kendari Adakan Sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung Nomor 7 Tahun 2022, Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 363 Tahun 2022, dan Surat Edaran Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2023 mengenai Pengiriman Dokumen Surat Tercatat Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari dengan PT.POS Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Kendari.

Pada kegiatan ini diawali Sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari, selanjutnya diberikan Sambutan sekaligus Pemateri oleh Manager Penjualan Kurir dan Logistik PT. POS Indonesia Kantor Cabang Utama Kendari, Bapak Syahruddin.
Materi selanjutnya dibawakan oleh Narasumber dari Jurusita Pengadilan Negeri Kendari, Bapak Sarlan, S.H.

Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh Hakim, Bapak dan Ibu Kepaniteraan serta Kesekretariatan Pengadilan Negeri Kendari pada pukul 08.30 WITA pada Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kendari.

Rapat Koordinasi dan Instruksi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari

Kendari-Ketua Pengadilan Negeri Kendari melakukan Koordinasi dan Instruksi kepada Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Pidana, Plh. Panitera Muda Perdata, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda PHI, Panitera Muda Tipikor, Kasubag PTIP, Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubag Kepegawaian dan Ortala membahas mengenai Persiapan Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara

Rapat Monev Kesekretariatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari

Kendari-Telah dilaksanakan Rapat Berjenjang Kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris, Ibu Rosdiana L,S.E yang dihadiri oleh seluruh Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan, Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubag Kepegawaian dan ORTALA serta seluruh staf kesekretariatan membahas pengawasan bidang pada masing-masing bagian.
Kemudian dilanjutkan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Periode September yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari, Bapak Sugeng Sudrajat, S.H.,M.H pada pukul 08.30 WITA di Ruang Command Center.

Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial serta Pengawasan oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI

Kendari-Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari, beserta para Hakim Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari, Panitera dan Sekretaris menghadiri Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial serta Pengawasan oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI secara virtual pada hari Senin, pukul 19.00 WITA sampai dengan pukul 00.15 WITA.
Pembinaan ini diadakan secara virtual dan di buka oleh Sambutan dan Materi dari Ketua Mahkamah Agung RI, YM Bapak Prof. Dr.H.M.Syarifuddin, S.H.,M.H,
kemudian dilanjutkan pembawaan materi oleh YM Bapak Dr.H.Sunarto, S.H.,M.H (Wakil Ketua MA RI Bidang Yudisial), YM Bapak Prof.Dr. Amran Suadi, S.H.,M.H (Ketua Kamar Agama),YM Bapak I Gusti Agung Sumanantha ( Ketua Kamar Perdata),YM.Prof Dr.H.Yulius, S.H.,M.H (Ketua Kamar TUN), YM. H.Dwiarso Budi Santiarto, S.H.,M.H (Ketua Kamar Pengawasan).

Bimbingan Teknis Keuangan dan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III DIPA 01 oleh BUA MA RI

Kendari-Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Kegiatan Bimbingan Teknis Pelaporan Keuangan dan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III Tahun 2023 pada Koordinator wilayah Sulawesi Tenggara bersama Biro Keuangan dan Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Sekretaris, Kasubag Umum dan Keuangan, Staf Laporan Keuangan, Staf BMN Pengadilan Negeri Kendari menghadiri kegiatan tersebut pada hari Selasa sampai dengan Jum'at pada tanggal 3 s/d 6 Oktober 2023 secara offline.