MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

PN Kendari Hadiri Sosialisasi Penetapan Kebutuhan Calon Hakim

Kendari- Sehubungan akan dilaksanakannya Seleksi Pengadaan Calon Hakim dari Formasi Analis Perkara Peradilan Tahun Anggaran 2021 dan dalam rangka menindaklanjuti perubahan atas Peraturan Mahkamah Agung Nomor 2 Tahun 2017 tentang Pengadaan Hakim, Ketua Pengadilan Negeri Kendari, Sekretaris, serta Staf Kepegawaian dan Analis Perkara Peradilan Pengadilan Negeri Kendari menghadiri Sosialisasi Penetapan Kebutuhan Calon Hakim di lingkungan Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Pengadilan Tata Usaha Negara di seluruh Indonesia.

Acara ini diadakan oleh Sekretariat Mahkmah Agung RI dan dilaksanakan pada hari kamis, 5 Oktober 2023 serta dihadiri secara daring di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Kendari.

Pengadilan Negeri Kendari melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

 

 

Kendari - Senin, 02 Oktober 2023
Pengadilan Negeri Kendari melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023.
Pembina Upacara Hari Kesaktian Pancasila yaitu Ketua Pegadilan Negeri Kendari yang sekaligus membacakan naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila.
Acara berlangsung dengan cukup khidmat dengan tema yang diusung dalam upacara Hari Kesaktian Pancaila 2023 adalah "Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju".
Mari Terus Kita Jaga Pancasila sebagai Lambang Kebhinekaan dan Pemersatu Bangsa.

PN Kendari Hadiri Dialog Peradilan oleh MA RI dan FCFCOA

Kendari,27 September 2023-Ketua Pengadilan Negeri Kendari beserta Para Hakim menghadiri Dialog Peradilan "Kepemimpinan Hakim Perempuan dan Peningkatan Keanekaragaman di Peradilan" oleh Mahkamah Agung RI dan FCFCoA.
Kegiatan ini diselenggarakan secara daring.
Kegiatan ini diisi oleh YM.Hj.Lulik Tri Tri Cahyaningrum,S.H.,M.H dengan tema "Temuan Kunci Survey Presepsi dan Tantangan Hakim Perempuan Indonesia".
Dr.Diah Sulastri Dewi, S.H.,M.H dengan tema "Manfaat dan Pentingnya Pembentukan Wadah bagi Hakim Perempuan dalam IKAHI".
Dra. Hj. Lelita Dewi, S.H.,M.Hum dengan tema "Peran dan Tantangan Hakim Perempuan pada Peradilan Agama di Indonesia", serta Presentasi dari FCFCOA oleh The Hon. Chief Justice Will Alstergen, dan The Hon. Judy Ryan.

PN Kendari Hadiri Webinar Capaian Kerjasama MARI dan FCFCOA

Kendari-Ketua serta Hakim Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari menghadiri Webinar dengan Topik Capaian Kerjasama MA RI dan FCFOA dalam Peningkatan Akses Pengadilan.
Kegiatan ini diadakan secara daring pada pukul 14.30 WITA - 17.30 WITA di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Kendari.

Pemeriksaan Kesehatan pada PN Kendari

Kendari-Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari melakukan Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan oleh Tenaga Medis dari Puskesmas Benu-Benua Kendari di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kendari.
Hal ini dalam rangka pengecekan atau screening kesehatan.